#Project18 Cindy’s wedding

Temen gw kuliah, Cindy, mau kawin. Ceritanya dia suka sama gambar-gambar gw sejak pertama kali gw post ke path. Dan dia berencana pajang gambar gw sebagai ganti prewed. Aaaaaakkk this is huge! Gw kaget sih yakin dia percaya gw bisa? Gw nanyain hal itu berkali-kali. Dan dia yakin gw bisa. Gw jadi seneng banget.

Ceritanya dia pengen gambarnya dibagi menjadi serangkaian cerita:
1. Chatting
2. Meet up at SPBU
3. Movie night watching batman
4. Akang waiting on makara FEUI
5. Field vs office
6. Married

Cerita-cerita diatas mewakili kisah cinta mereka, halah. Hahahaha.

Gw ngerjainnya dengan semangat, gw suka kirimin dulu draftnya liat apakah dia suka apa engga, soalnya kalau sudah jadi dan diwarnai agak susah kalau mau ada yang dirubah, prosesnya harus dimukai dari gambar awal lagi. Draft yang gw kirim ga berurutan, yang mana dulu yang gw terinspirasi buat gambarnya gw gambar duluan. Ini beberapa draft yang sempet gw kirim.
20130720-145427.jpg20130720-145449.jpg20130720-145500.jpg

Setelah gambar ketiga, gw lagi mengalami proses hiatus dimana gw ga gambar apa-apa sama sekali. Ga tau. Mungkin jenuh.

Sampai suatu ketika, Cindy ngeline gw nanyain gimana progres gambarnya, soalnya acaranya 3 minggu lagi. Damn! Gw lupa. Haduuuuuh. Gw minta maaf ke dia dan janji nyelesain sisa gambarnya minggu ini. Selama seminggu ini gw giat banget selesein gambar gw, di kantor, di rumah, di tempat makan, dimana aja. Puncaknya pas weekend gw sengaja ke kedai kopi memesan frapuccino kopi padahal gw suka deg-degan minum apapun varian kopi dan sebuah donut. I-tem sudah dipastikan dalan kondisi terisi penuh. Dan proses kreatifpun dimulai. Gw duduk dari siang sampai sore. Dari kursi di sekeliling gw kosong hingga berganti 3-4 kali, gw tetep disana. Dan meskipun gw ga bermaksud nguping tapi gw kadang suka tertawa dengan apa yang sedang dibicarain olah meja sebelah.

Kira-kira 4-5 jam gw disana gw menyelesaikan 90% gambar gw, tinggal final touch aja besok. Dan gambarnya siap dikirim. Di gambarnya gw sengaja ga gambar mukanya (polos) bukannya berniat nyerem-nyeremin tapi gw ga jago gambar muka, dan menurut gw lebih bagus begitu. Tapi semua gw kembalikan ke Cindy, in the end kan dia customernya. Setelah dibicarain dengan calonnya, mereka sepakat dengan gw, biarin aja seperti sekarang.

Sayangnya waktu hari H, gw ga bisa dateng. Suami lagi pulang dan dia pengen gw nemenin dia makan malem bareng temennya. Jadi gw ga bisa foto gimana kondisi disana. Tapi diatas itu semua, gw berdoa semoga pernikahannya menjadi yang terakhir serta sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiiin. 20131126-203344.jpg20131126-203429.jpg20131126-203730.jpg20131126-204043.jpg

20131126-205848.jpg

20131126-210613.jpg

20131126-210952.jpg

One response to “#Project18 Cindy’s wedding

  1. Jajaaaaaaaaaaaaa,gambar lo keren2.ga nyangka seorang jaja.maauuuukk dibikinin ya.ya ya ya.hihihihi

Leave a comment